Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Saturday, August 7, 2010

I can't see you, if you're not with me...

Perasaan yang berkecamuk ini entah datangnya dari mana...
Tak jelas sejak kapan datangnya...
Dan tak tahu pula harus aku tujukan pada siapa...

Sejak pertama kulihat paras ayunya...
Sejak kulihat mata indahnya...
Dan sejak kulihat keanggunannya berbalut kerudung...

Juli 2009,
Di mana sebuah jenjang baru aku raih...
Yaitu jenjang SMA...
Di samping kelasku ada dia...

Hingga sekarang...
Agustus 2010,

Dia yang belum pernah mengisi hariku...
Tapi entah mengapa aku menyerah karenanya...
Rasanya tak akan pernah ada wanita selain dia...

Tapi akupun tak tahu,
entah karena dia...
atau karena aku memang sedang tidak bersemangat...
untuk menjalin hubungan dengan wanita manapun...

Dan lebih memilih untuk mengaguminya dari kejauhan...

Awalnya, aku tak tahu...
Dia telah memiliki pacar...

Tapi...

Meskipun aku sudah tahu bahwa dia memiliki seseorang di hatinya...
Aku tetap tak berpaling...
Entah perasaan apa ini...

Hanya kagum,
suka,
sayang,
atau cinta???

Mungkin perasaan seorang remaja bisa dibilang tak ada artinya...
Masih sekedar cinta monyet...
Masih belum bisa mengontrol diri...
Masih belum begitu bisa membedakan antara yang baik dan yang buruk...
Yang benar atau yang salah...
Dan lain - lain...

Tapi yang aku rasakan berbeda...

Aku adalah seseorang yang paling tidak tahan untuk memendam perasaan...
Perasaan apapun...

Tapi mengapa setelah ada dia,
Setelah aku kenal dia...
Setelah aku kagum dengannya...

Aku menjadi orang yang berbeda...

Jika aku ingin marah...
Dan dia ada di dekatku...
Emosiku berubah menjadi kekaguman akan dirinya...

Ketika aku benar - benar ingin menyatakan perasaanku padanya...
Bukan rasa takut akan penolakan yang kuterima...

Mungkin jika penolakan tak akan menjadi masalah...
Tapi yang kutakutkan adalah aku kehilangan sosok dia di hidupku...
Dia menjauh dariku...
Tak mau lagi mengenalku...

Itulah yang kutakutkan...

Jadi sudah kuputuskan,
Aku tak akan melakukannya!

Meskipun harus membohongi hatiku sendiri...
Aku tetap senang,
Jika dia masih dekat denganku...
walaupun bukan sebagai pacar...

Tapi dia masih di hatiku...

>> Jika dia membacanya, tak usahlah menyimpulkan apapun dari coretan ini... Biarlah Allah yang menyimpulkan melalui takdirnya...

Dan terima kasih telah memberikanku kesempatan untuk kagum padamu...


>>> Herozh inside

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???