Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Saturday, August 14, 2010

Untitled Monolog

Satu lagi,
Kesulitan dalam mengungkapkan sesuatu,
Seperti mengungkapkan rasa hati melalui ekspresi...

Terkadang aneh,
Tapi juga terkesan wajar...
Karena ekspresi belum tentu mewakilkan perasaan,
meskipun sebagian besar membenarkannya...

Yah, itu tidak penting,
Karena di coretanku kali ini sebenarnya aku ngga berniat menyampaikan apapun selain coretan - coretan kecil tak bermakna yang seperti biasa aku ungkapkan di dalam Blogku...

Hmm...
Tapi, tunggu dulu!
Tak bermakna kau bilang?

Ya, memang tak bermakna,

Hey, itu sudah cukup untuk mewakilkan isi hatiku...

Apakah benar??
Lalu apa maknanya???

Hmm, makna?
Tergantung, jika makna sama dengan tujuan,
mungkin aku bisa menjawabnya...

Tidak, makna bukan tujuan...

Lalu apa?

Makna adalah, sesuatu yang terkandung dan tersirat di dalam suatu karangan...

Lalu?
Apa coretanku ini bisa disebut sebagai karangan???

Mungkin saja bisa,
Karena karangan tak selalu harus bermakna...

Hey, tunggu dulu...
Jika karangan tidak bermakna,
lalu bagaimana pemikiran di dalam karangan itu bisa tersampaikan pada orang lain??

Yah, itu tergantung tujuan dari pengarang...
Jadi, tujuanmu apa???

Hmm...
Tak ada, hanya sebagai penyalur pemikiran yang rancu dan tak bertepi...
Dan aku tak peduli meskipun orang lain tak bisa memahami buah pikirku...

Hey, bukankah itu prinsip seorang egois??

Ya, mungkin...
tapi aku tak peduli...
Karena inilah aku...
Tak peduli orang lain ingin berkata apa tentangku...
Menganggap aku apa,
Dan melihat aku dari sudut pandang manapun...

...

Aku tetaplah aku,
bukan mereka...
Kenapa kau diam???

...

Hey, kenapa kau diam??

...
...
...

Aku hanya bisa diam mendengan argumentasimu...
Mendengan pernyataanmu,
Mendengar ocehan tajam penuh arti darimu...

Lalu?

Karena aku adalah dirimu,
aku adalah bagian dari dirimu...
Dan kaupun adalah bagian dari diriku...

Benarkah???

Ya, karena kita...
Adalah satu kesatuan,
Kitalah satu tujuan,
Dan kitalah satu pemikiran...

Di dalam satu pribadi penuh teka - teki...
Seorang insan pencari arti hidup,
Seorang insan pencari jati diri...

sang Pujangga Tanpa Inspirasi...

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???