Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Friday, August 20, 2010

Probability

Mungkin itu...
Dan mungkin juga ini...

Mungkin dia...
Atau mungkin mereka...

Mungkin aku bisa...
Dan mungkin juga aku tak sanggup melakukannya...

Mungkin aku tak bersinar seindah mutiara,
Dan mungkin saja aku memancar seperti matahari...

Mungkin aku egois...
Walau mungkin terkadang aku pengertian...

Mungkin kalian akan menjadi temanku,
Mungkin juga menjadi musuhku

Kemungkinan memang tak akan selalu menjadi ketidakpastian...

Seperti mungkin,
Esok matahari kan terbit dari barat...
Dan mungkin 1 detik lagi aku akan mati...

Mungkin saat ini kau berpikir tentang aku...
dan mungkin kau sedang tidak berpikir tentang apapun...

Mungkin kau pernah menangis karena ku...
Tapi mungkin juga aku pernah membuatmu tersenyum...

Mungkin kau mengacuhkanku saat ini...
Dan mungkin juga beberapa tahun lagi kaulah yang akan menjadi pendampingku...

Mungkin kalianlah sahabat terbaikku selamanya...
Tapi mungkin juga kelak kalian akan melupakan aku...

Mungkin sekarang kalian membenciku...
Tapi mungkin kalian akan merindukan aku esok...
begitu juga aku...

Kemungkinan memang tak dapat ditentukan,
Baik kapan, dimana dan bagaimana kejadiannya...

Tapi kemungkinan selalu menjadi teman hidup kita...
Kemungkinan tak bisa dihilangkan,
Ada yang terus - menerus terpelihara (baca: su'udzan)

Tapi ada pula yang hanya akn berlalu menjadi angin lalu...
Kemungkinan tak selamanya menjadi kenyataan...
Tapi kenyataan bisa kita wujudkan dari kemungkinan...

Yah, banyak sekali kemungkinan yang kita hadapi...
Baik dalam kehidupan kita...
Maupun dalam kematian kita nantinya...
Seperti surga dan neraka...

Itulah kemungkinan...
Kita tak akan pernah bisa menentukan kebenaran akan kemungkinan...

Tapi kita pun juga tidak dapat sepenuhnya menyalahkan kemungkinan...

Mungkin, mungkin, dan mungkin...
Hanya itu...

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???