Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Monday, June 27, 2011

Hati Yang Berbicara

Kemelut,
berbagai macam pemikiran...
terpadu menjadi satu dalam diri,
makhluk berakal, makhluk berperasaan, makhluk penuh kasih sayang,
dan entah apa lagi yang bisa disebutkan,
untuk memvisualisasikannya...

Manusia,
tersebut sebagai kaum adam, laki - laki...
di usia remaja yang belum dewasa,
penuh getar jiwa,
untuk maju dan berkembang, untuk meraih impian,
berkacamata dan berkulit sawo matang,
tidak terlalu tinggi, dan bahkan mungkin terkesan pendek...

Siapa dia?
yang membacanya mungkin akan bertanya - tanya,
dan mungkin juga ada yang telah menerka - nerka,
atau ada yang sudah tahu itu siapa...

tulisan ini mungkin tidak penting,
tapi butuh sedikit pemahaman,
tak peduli siapa yang membaca,
tak peduli siapa yang kumaksud,
dan tak peduli 'dia' tahu atau tidak...

yang pasti dari tulisan ini,
seorang anak manusia ingin mengungkapkan perasaan hatinya,
memvisualisasikannya dalam berbagai macam kata dan bahasa...

"Aku sedang jatuh cinta, bukan dengan seorang wanita yang asing,
dia sahabatku, jika masih bisa disebut begitu,
dia temanku, jika masih boleh dianggap demikian...
tapi tak ada istilah mantan teman atau mantan sahabat,
Hmm,
Mungkin aku terlalu berlebihan,
wanita itu punya segalanya yang kukagumi,

ketulusan hatinya,
membuatku kagum dan terpesona...

diamnya,
membuatku penasaran dan bertanya - tanya...

di balik kerudungnya,
membuatku tak berdaya untuk berpaling darinya...

indah matanya,
membuat mataku tak sanggup melirik yang lainnya...
:D

tutur lembutnya,
membawaku ke dalam angan hingga ke alam mimpi untuk memilikinya...

mungkin aku benar - benar terlalu berlebihan,
tapi tak apalah,
meskipun ada kata lain yang mungkin lebih indah,
untuk mengungkapkan 'nyaris semua' kesempurnaan yang dimilikinya,
tapi aku telah berusaha mengungkapkan perasaan ini.

aku hanya menyiratkan perasaanku melalui sajak - sajak tak berharga ini,

Jika ada kata lain yang lebih indah dari,

AKU CINTA KAMU - I LOVE YOU - AISHITERU - JE T'AIME
dan kata - kata lainnya dengan arti yang sama...

Aku akan mengucapkannya berulang kali untuk meyakinkan kamu,
AKU SAYANG KAMU

Kapanpun kamu ingin mendengarnya, aku akan terus mengatakannya demi keyakinanmu akan perasaanku,
Aku bukan lelaki sempurna,
aku belum sukses,
aku belum menjadi apa - apa...

Tapi tunggulah 8 hingga 10 tahun lagi,
aku kembali bukan untuk meminta cintamu...
tapi aku kembali untuk memenuhi janjiku,
untuk mengucapkan janji suci di dalam altar Rahmatullah,
dan berdampingan denganmu hingga akhir hayatku nanti..."

Tembemku,
sampai nanti pun kamu udah nggak tembem lagi,
kamu tetep ada di hatiku...
Meskipun jika takdir berkata lain,
ingatlah!
Separuh jiwaku pernah jadi milikmu dan tertaut padamu...


^^
Bojonegoro
June 27th, 2011
at 19:19 pm GMT+7

"From the deepest of my heart."


Pujangga Tanpa Inspirasi.

2 comments:

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???