Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Thursday, January 7, 2010

Rain in That Night

Aku nggak bermaksud kayak gitu...
Mungkin emang bener...
Aku salah,
Aku akui itu

Tapi tanpa sadar, kenapa Aku jadi marah sama kamu?
Wah, I really lost my control...
aku pengen minta sesuatu dari kamu...
Aku cuma mau minta satu hal dari kamu...

Setelah kejadian malam itu,
Aku terus kepikiran kamu...
Aku belum sempat minta maaf
Aku nyesel dah nyakitin kamu, malem itu...

Tapi sekali lagi, ku akui...
Aku emang salah..
n Aku nggak akan pernah mengulanginya lagi...
Aku janji...
I promise...

Aku minta maaf,
malam itu, Aku langsung mencoba untuk menghubungimu...
tapi, apa yang kudapat?
Hanya nada sibukmu...

2 hari kau tak membalas pesan smsku...
Tapi setelah kutemui...
Ternyata kau mau memaafkanku...
dan kuingat kata - kata terakhirmu...

"Aku nggak akan pernah ninggalin kamu...
n kamu juga harus janji untuk nggak akan pernah ninggalin aku..."

Dan aku tanpa harus menjawab,
di tengah - tengah hujan itu...
kudekap dirimu, dengan sepenuh hati...

We,
was falling in love...
when the Rain was falling!!!

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???