Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Thursday, January 14, 2010

Aku, dan Pengalaman Baruku

Aku,
seorang remaja yang masih berusaha untuk mencari
Arti kehidupan luas ini...

Ya...
Bisa dibilang seorang remaja,
yang sedang berusaha untuk menguak jati diri...

Dan ternyata,
aku menemukan kalian,

Saat aku pertama kali...
Melihat kalian lagi di jenjang baru ini...
Aku melihat kalian...
Pertemanan, Persahabatan, Percintaan dan Permusuhan...

Yang pertama,
Pertemanan...
Di jenjang baru ini, aku mendapati ternyata,
berbagai macam bentuk sifat dan karakter dari orang - orang disekitarku,
yang di dalam waktu berjalan ini,
kusebut mereka "teman"ku...

Selanjutnya,
Persahabatan...
Kenapa aku bedain antara hanya pertemanan dengan persahabatan?
Karena,
Pertemanan hanya diperoleh melalui sebuah perkenalan sederhana,
yang mungkin hanya berisi sekelumit informasi tentang orang lain,
Seperti contoh,
Aku : Hai, boleh kenalan nggak?
Miss X : Boleh aja,
Aku : Oh, kenalin namaku Ozha...
Miss X : Oh ya, namaku "Miss X", Rumah kamu dimana?
dan, bla....bla....bla... lainnya
Lalu setelah itu, aku sebut dia "teman"
Sedangkan untuk sahabat,
Di sini aku harus tahu asal usul mereka.
Or minimal rumah n keluarganya aja dech...
Trus, dari pengamatan hal - hal yang agak pribadi itu,
Aku mulai menjalin hubungan dekat dengan orang itu...
Yah,
Untuk aku, aku sebut MEREKA sahabatku...
Tapi selama ini, aku belum menemukan "The Real and True Bestfriend"
n aku berharap salah satu dari MEREKA itu my True Bestfriend...

And the next,
Percintaan,
Di jenjang baru ini....
aku sebetulnya udah banyak menemukan atmosfir - atmosfir baru...
But, cuma satu atmosfir yang sebetulnya bikin aku nyaman...
Hmm...
Aku belum menemukan celah untuk tahu lebih dalam tentang DIA...
Mungkin nanti,
or mungkin juga nggak sama sekali...
Toh, kalau memang jodoh, pasti ketemu lagi,
But, kalau nggak, ya terserah Sang Khalik....
^n_a_y^
Hhehehehe....

And the last,
Permusuhan (enemy),
Untuk yang terakhir ini,
aku paling benci sih sebenernya ama hubungan yang satu ini...
Tapi apa boleh buat,
kalau udah mempertaruhkan harga diri?
Why Not?
Di jenjang baru ini,
nggak banyak juga sich yang nambah,
Cuma mungkin, musuh lama yang (arang permusuhannya) masih menyala,
But, dia mencoba untuk jadi temen baikku sekarang...
"It's Ok, asal dia nggak membuka problem lama itu lagi sich... nggak apa - apa..."
Trus, musuh yang lain, kayaknya cuma make a small wound sich...
Trus ada juga, musuh yang beraninya keroyokan,
it's ok, kalau cuma berani cuap - cuap cewek gitu...
Asal, nggak menyangkut fisik...
Kalo ampe menyangkut fisik, ya rasakan juga nanti....

I think that's all....
Itu sekelumit cerita tentang pengalamanku setelah menjalani satu semester hidup baruku di jenjang yang baru ini...
Yang mungkin agak rumit juga...
tapi,
(ini cuma bocoran, dua hubungan favoritku adalah hubungan yang "kedua" and "ketiga", Hhehehe...)
maklum, Masalah anak remaja...

(keterangan, kalo belum jelas apa artinya: atmosfir ===> perasaan suka)

Merci,




No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???