Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Sunday, January 10, 2010

Initial "O"

Semua tak kan pernah sama,
Sifat, karakter, ciri maupun rupa…
Cara pandang terhadap sesuatu…
Juga Cara berpikir…

Kita manusia,
Yang diciptakan selalu berbeda,
Dari segi apapun…

Begitu juga aku
Aku, adalah seorang manusia…
Yang sedang mencari arti…
Arti kehidupan, dan segala hal lain yang menyangkut tentang kehidupan…

Mungkin jika dibandingkan Alam ini,
Aku,
Bagaikan sebutir pasir di tengah – tengah padang pasir...
Dan setetes air di tengah - tengah luasnya lautan kehidupan...
Entah kenapa, aku selalu merasakan seperti itu...

Itu semua manusiawi,
Memang aku diciptakan tuhan dengan berbagai keterbatasan,
Dan keterbatasan itu tidak harus kita sesali,
Melainkan sebagai media untuk kita berintrospeksi diri...
Sebagai media memperbaiki diri,

Tapi, aku tak pernah menyerah dalam menjalani semuanya,
Lagipula, Aku...
Tak hanya diberikan sebuah kekurangan...
Akupun juga memiliki kelebihan...

Tak hanya intuisi,
Kepekaanku dalam setiap masalah...
Membuatku menjadi semakin tenang dalam menghadapi segala permasalahan...
Kewaspadaanku tak akan pernah surut,
Hingga nyawaku tlah terpisah dari tubuhku...

Intuisi yang kumiliki tidak pernah membuatku surut dari konsentrasi...
Jika masalah datang, ku tak pernah bertindak gegabah,
Aku kan selalu meminta solusi dari Allah, saat itu juga...
Entah bagaimana caranya,
Mungkin hal itulah yang mempertajam kepekaan, konsentrasi serta intuisiku...

Jadi, aku tak perlu takut,
Untuk menghadapi hidup ini...
Bermodalkan ketiga hal itu,
Aku menjadi tak terkalahkan...

Aku,
Bukan ingin menyombongkan diri...

Tapi, melalui media Blog ini,
Ingin memperkenalkan,
Bahwa...
Inilah aku,
Ini cara hidupku...
Dan ini jalanku untuk menghadapi hidup...

Dan Ini Aku,
Aku yang berbeda dari kalian,
Aku yang istimewa...

Tapi sering juga melakukan kesalahan...
Aku...

Tapi, Aku...
Akan selalu menjadi diriku sendiri...









No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???