Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Monday, March 9, 2015

Pendewasaan Tak Pernah Semudah Berkata Cinta

"Kamu berubah, bukan lagi kamu yang dulu."
"Ada banyak hal yang berubah memang."
"Nggak, kamu beda. Dan aku nggak mau kamu gitu."
"Kalau aku harus selalu nurutin kamu, kapan aku dewasa?"
"Kamu boleh dewasa, tapi nggak seperti ini caranya."
"Lalu?"
"Aku masih ingin lihat kamu yang mengharap sesuatu dengan menggebu."
"Aku selalu seperti itu."
"Kamu yang sekarang tampak lebih santai dan tak gigih lagi."
"Jika yang kau bicarakan hanya tampak luar, kau salah besar."
"Bukan begitu, ada hal yang lain darimu."
"Percayalah, dua puluh satu tahun bukanlah waktu yang singkat untuk dewasa."
"Atau tua lebih tepatnya."
"Terserah kau anggap itu apa."
"Jangan marah!"
"Aku tak pernah bisa marah, hanya mungkin nada bicaraku meninggi."
"Ya, lalu apa bedanya? Itu marah..."
"Bukan, hanya nadaku yang meninggi, tapi aku tak marah!"
"..."
"Mengapa kau diam?"
"..."
"Jika kau hanya diam aku pergi ya, ada hal yang harus aku lakukan."
"Aku sayang kamu, kamu yang dulu dan sekarang, selalu..."
"Terima kasih, tapi maaf jangan sekarang, aku harus mengejar masa depanku."
"Selamat ulang tahun..."
"..."
"Jadilah sukses, kejar cita-citamu, dan kembali padaku, nanti..."
"Amiin..."


Karena pendewasaan tak akan pernah sederhana,
visi yang besar tak akan pernah digapai dengan mudah,
dan dua puluh satu tahun adalah awalan dari segala macam ujian dengan level yang lebih tinggi.
"Jadilah yang terbaik, setidaknya untuk masa depanmu!"

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???