Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Thursday, February 5, 2015

Gravitasi Mati

Aku terhempas, meluncur bebas, menjauh...
Udara sesak ini memenuhi dada,
ada jeda di dalam setiap tarikan oksigen,
serasa mendekat ujung lapisan teratas atmosfer.

Kulihat sebuah cahaya terang mendekatiku,
kudengar dentum jantungku sendiri, bukan berdetak, tapi berdentum.
Sesosok raga bergerak mendekat ke arahku,
tak sama denganku, wujudnya indah
parasnya ayu, tak kuasa mata ini berkedip meski sesekali,
sekilas mengalihkan persepsiku tentang apa yang terjadi.

Aku masih terbang, dan dia berjalan,
tak bisa lagi ku bedakan mana atas mana bawah,
tak mungkin lagi ku menyadari mana mimpi mana nyata,
aku telah sepenuhnya masuk ke alam bawah sadar,
entah masih hidup ataupun mati aku tak yakin.

Sang bulan yang biasanya terang benderang mungil di angkasa,
kini tak lagi menampakkan sinarnya
karena sinar itu t'lah sirna.

Aku masih melayang, kurasakan tak ada satupun yang menahanku
hingga pada suatu masa aku terhenti,
hanya sejenak, tak lebih dari sedetik
kau semakin mendekat, semakin cepat,
tak lagi berjalan,
kau berlari ke arahku.

Sesakku tak lagi terasa,
sinar mentari menghangatkanku sekali lagi
kesadaranku pulih kembali.
Dan kau, kau sirna...

Tak ada lagi di sana,
di tempat di mana kau berjalan ke arahku
aku merindu
merengkak mencarimu
bukan!
meluncur tepatnya.

Terpaan angin tak lagi sepoi,
isi kepala tak lagi normal
semuanya terguncang, terkoyak...
Aku tak sadarkan diri,
kulihat kau lagi,
memelukku erat,
mendekap tubuhku dengan sepasang tangan indah.

Gaung khalayak tak lagi membangunkanku,
koyakan mereka tak mampu lagi membuka mataku,
aku dalam pelukmu sekarang
dan tak 'kan pernah kau lepas lagi meski sedetik.
Yang bisa kulakukan hanyalah menunggu,
menunggu dalam diam dan tenang,
masih dalam dekapanmu,
hingga akhir nanti.

Akhir dari segala penyelesaian,
karena akhir adalah episode baru dari sebuah awal,
yang tak akan pernah sepenuhnya berakhir,
ini abadi.

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???