Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Saturday, October 30, 2010

Sore ini aku menemukan kesenangan itu lagi

Yap, sore ini terjadi lagi...
Setelah hampir 2 tahun kami tidak melakukannya...

Berbincang dengan penuh kehangatan dan keakraban...
Entah sejak kapan kami tidak bertemu,
Hingga semuanya berubah,
Suasana fisik maupun suasana hati...

Rasa rinduku terobati,
meskipun tidak genap 2 jam kami bercengkrama...
Tapi aku puas dengan pertemuan kami sore ini...

Beruntung aku memiliki orang sepertimu di hidupku...
Seorang gadis berkerudung dan berkacamata...
Berkulit putih, berparas cantik...

Hhahaha...
sudah cukup sepertinya aku melukiskan keadaan fisiknya...

Sekarang kami sedang bertemu...
Hari ini, sore tadi...
Berbicara kesana kemari tanpa tujuan,
tapi itu yang hanya kami tahu,
Kami bertemu dan bertatap muka untuk melepas rindu...

Sebenarnya kurang tepat jika aku melukiskan kepuasan ini,
hanya dengan coretan dari kata - kata sederhanaku di dalam blog ini...
Karena memang,
Kami tidak membicarakan hal yang khusus...

Dari mulai keadaan,
kehidupan keseharian kami setelah sekian lama tak bertemu,
saling menegur saat nomor handphone kami ganti...
tapi tak saling mengirim pesan...
Sampai membicarakan tentang paramaecium, fagellata dan sejenisnya...
Bagaimanapun ketidaknyambungannya,
tapi kami puas...

Hhahaha,
entah mengapa, dengan hanya pertemuan sekejap itu kami bahagia...
Dan tepatnya aku yang bahagia...

Pernah tidak aku sebahagia ini??

.
.
.
.
.

Mungkin beralih dari topik,
tapi hal itu pernah terjadi...

Ketika aku berhasil mengucapkan dan mengutarakan isi hati...
Melalui sekedar syair ataupun sajak...
melalui coretan kertas ataupun ketikan huruf - huruf dalam blogku...

.
.
.
.

Kembali ke topik,
"Yang pasti aku senang"

Hhahahaha...

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???