Description

"Who you are, depends on what do you think about GOD and yourself."

#KotakAjaib
Copy-Paste boleh, asal cerdas! Jangan lupa cantumkan sumbernya ya...
http://tanpa-inspirasi.blogspot.com/

Thursday, February 4, 2010

Ingin Hilang Ingatan

For my next posting...

Aku nggak pengen banyak - banyak basa basi kayak sebelumnya...
Aku dah langsung pengen "to the point" aja,

Perasaan...
Aku udah punya DIA...
DIA udah jadi hidupku...
apa lagi yang kurang coba?

Aku nggak mau terlalu berpikir panjang...
Langsung aja,
and emang udah terlanjur,
Aku renungi sesuatu itu...

Dan tanpa terasa,
ternyata Aku dilanda sebuah perasaan lain...
Aku rindu masa lalu...
Tapi mengapa, masa lalu itu,

Semakin kuingat - ingat semakin menyakitkan?
Semakin ingin kuulang,
semakin menganga lagi luka lamaku...

Akupun bingung...
Luka yang mana?
Entah bagaimana, entah mengapa akau yang selalu bisa mengatasi dan tahu,
bagaimana perasaan hatiku sendiri,
kali ini aku tak bisa menerjemahkan perasaan itu...

Sebenarnya apa itu...
Dan ada di mana,

Dan setelah kuungkap, kenangan itu memang masih menancap dalam di dalam pikiranku...

Tapi,
aku sudah bertekad,
Jika kenangan itu membuatku sakit...
Jika kenangan itu membuatku (menangis) dalam diam...
Dan jika kenangan itu meruntuhkan keteguhanku...

I will lost my memories, about it...
I swear,
I will do it...

No comments:

Post a Comment

Budayakan comment di setiap situs yang anda kunjungi...
Untuk memulainya, silakan dibiasakan di dalam blog Pujangga Tanpa Inspirasi!!
Terima kasih, Thank You, Gracias, Merci, Syukron, Matur Suwun...

Wanna support???